Pertanyaan Seputar Terapi Cadel

Pertanyaan Seputar Terapi Cadel

Halo rekan pencari RRRRRRR hihihihihihi

Terkait dengan Postingan saya tentang TERAPI CADEL berikut adalah FAQ seputar TERAPI CADEL

Dari berbagai pertanyaan yang masuk dan bejibun yang datang ke HP saya Whatsapp 081320631931 ke email saya dickyzen@gmail.com , ngemention akun twitter saya @Dicky_Zen juga ke facebook saya Dicky Zen , Semua pertanyaannya nyarisssss sama, apa saja?

1. Minta Pattern…. (Paling serrrrrrring 😀 )

2. Lokasi Terapinya dimana?

3. Bisakah sembuh?

4. Berapa lama untuk sembuh atau bisa R?

5. Bisakah terapi jarak jauh?

6. Berapa Biaya Terapinya?

7. Apakah ada jaminan sembuh?

8. Metode atau pakae alat?

tiiiiiiiit……………………………………………………………………………………

saya coba jawab dulu yah berdasarkan pengalaman dari tahun 2008 sd 2016 dan sudah ratusan klien cadel yang sembuh

1. Minta Pattern

Terapi Cadel di saya itu UNIK SURUNIK alias Unik sekali, persoalan Cadel itu bukan peroalan pattern meskipun pattern saya udah ciptakan nyampe 50an teknik pattern yang saya susun, namun persoalan KESADARAN ….. ya KESADARAN , karena jika huruf R yang hilang bisa ditemukan malahan saya tidak menganjurkan memakai terlalu banyak Pattern, karena ini persoalan bukan teknis, dijamin…. saya menganjurkan proses bertahap bukan instan, MESKIPUN YANG TERCEPAT DARI KLIEN SAYA BISA DITEMUKAN GETARAN CUMA BUTUH WAKTU 3 JAM..!

Jadi yang minta pattern pegimane tuh…? Minta……..? BELIIIIIIIII….!!! wakakak (Ketawa Jahat  😈 )

2. Lokasi Terapi

Lokasi terapi dimana…? ini yang rempong, saya jelasin singkat ya…. saya buka klinik terapi terapan psikologi di Bandung dan gabung dengan usaha istri saya yaitu SALON kecantikan, persoalannya adalah yang datang itu emak emak dan itu bikin ribut dan ramai otomatis klien klien saya tidak nyaman, akhirnya saya memutuskan untuk terapi CADEL dialihkan kerumah, jadi yang mau terapi CADEL ya nanti dirumah saya aja, Makan dikasih, minum disediakan, kecuali pijat yang ga ada haha… jadi dimana lokasi tepatnya ya…..? DIRUMAH saya ya, Hubungi dan telepon saya untuk bikin janji olraiit?

3. Bisakah sembuh?

SANGAT BISAAAAAAAAAA …..udah lebih dari 100 klien saya tangani dan rata rata progress nya minimal 75% hingga 100%, weeeew berarti kagak sembuh itumah? kumaha sih? bohong ih…..?! begini bu haji pa haji, telinga saya sudah sering banget denger RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR jadi saya persis faham dimana letak kesembuhan menurut kategori saya sebagai terapis bukan kategori anda, yang menarik  banyak kejadian yang lucunya adalah klien terapi CADEL yang saya tangani merasa SEMBUH 100% padahal menurut saya baru 50%…! nah loh kuereeen kan…?

Saya juga tidak percaya bahwa CADEL adalah KUTUKAN MENGERIKAN (kalo yang baca nya CADEL pasti paham banget nih wkwkwkwkwwk), karena terbukti….. jika dilakukan dengan baik dan benar semua instruksi saya lebih cepat ketemunya.

Dari 3 kategori yaitu cadel bibir, lidah pendek dan tenggorokan (kaya rico ceper) yang paling butuh ekstra latihan justru yang tenggorokan, apa sebabnya..? karena orang cadel tenggorokan sudah mengenal getaran namun dari kerongkongan bukan lidahnya, sering klien terapi cadel yang licik dan curang menggunakan tenggorokan saat latihan. Tapi itu bukan salah mereka karena, sudah puluhan tahun terbiasa dengan pola itu

Apa bukti sembuhnya…? nanti saya upload video video yang sudah sembuh, tapiiiiiiiiiiii… saya harus minta ijin kepada klien yang bersangkutan untuk upload video tersebut, karena untuk beberapa orang ini menyangkut harga diri, privasi de el el.

4. Berapa lama untuk sembuh atau bisa R?

Yang tercepat 3 JAM menemukan getaran, apakah itu udah sembuh? kenapa tidak instan? belum dong ini baru menemukan getaran yang tahunan bahkan puluhan tahun anda belum pernah temukan…. ibarat anda belum pernah naik sepeda puluhan tahun terus anda belajar naik sepeda, apakah sehari itu anda bisa lancar? belum kaaan? sama CADEL juga, bisa kah ketemu getaran hari itu juga? BISA tapi untuk melancarkan proses pelafalan, ejaan perkata, pemisahan kata vokal dan konsonan juga penggabungan kalimat itu butuh kerja keras dan laihan dengan disiplin tinggi, tercepat berapa lama? ya untuk lancar berbicara sekitar 3 mingguan lah, tergantung rajin atau ga nya anda berlatih hehehe.

5.  Bisakah terapi jarak jauh?

BISA…! tapiiiii saya mau tanya :

# Apakah anda mau konsisten berlatih..?

# Apakah anda mau latihan dengan durasi waktu yang ditentukan?

# Apakah anda paham membedakan getaran lidah itu awalnya gimana dan bagaimana memulainya?

jika anda repot dengan itu, saya saranin jangan, meskipun ada beberapa klien yang sembuh, tapi butuh waktu lama untuk bisa konsisten (seperti beberapa klien yang maksa jarak jauh dari palembang dan jogja, mereka sembuh, tapi butuh waktu lama, yang nyadar pasti nyengir ya haha)

Apa solusinya? minimal bertemu saya Sehari Full, baru nanti anda akan Faham Kenapa.

6. Berapa Biaya Terapinya?

Tahun 2008 saya membuka gratis terapi ini sekaligus melakukan penelitian, yang daftar sekitar 26an dan 20 yang SEMBUH TOTAL hingga sekarang. Nah amati oleh anda METODE saya hingga 2016 sudah berapa tahun? sudahkah teruji dengan baik?tentu anda sudah faham bukan dengan metode yang sudah menyembuhkan cadel sangat banyak? TERUJI dan GARANSI SEUMUR HIDUP.

Bagaimana pembiayaan nya? Alhamdulillah saya membuka terapi cadel ini untuk TOTAL dan MENDEDIKASIKAN seumur hidup saya membantu persoalan CADEL, sehingga yang anda butuhkan adalah anda cuma BAYAR SATU KALI untuk SEUMUR HIDUP, hubungi saya untuk harganya yooo.

7. Apakah ada Jaminan sembuh?

Saya TEGASKAN diawal ya, SAYA TIDAK MENJAMIN KESEMBUHAN ini upaya dan ikhtiar, lalu apa yang saya lakukan? MENGGARANSI TERAPI GRATIS SEUMUR HIDUP sampai anda ketemu getaran, kalo ssudah BERGETAR itu SEMBUH bukan? hihihihihihi

8. Metode atau pakae alat?

Terapi CADEL yang saya lakukan menggunakan Metode Kumplit menggunakan pendekatan terapan psikologi seperti Hypnosis, NLP dan beberapa ilmu lainnya untuk menetralkan mental Blocking penghambat, menemukan akar masalah cadel dll, dan Terapi saya TIDAK menguunakan alat sama sekali

Owrait pemirsa diatas adalah FAQ atau Pertanyaan Seputar Terapi CADEL yang saya lakukan, semoga anda menemukan insight positif dsini

SALAM RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR…!!!

 

Dicky Zen

Life Learner & Awareness Coach